Pages

Berlatih Presentasi


Selasa, 11 januari 2011, setelah para mahasiswa jurusan Sistem Informasi – ITS mendapatkan materi mengenai character building dari miss Agatha, maka hari ini mereka akan mencoba mengiplementasikan apa yang mereka dapatkan sebelumnya.

Disebuah ruangan yang terletak di lantai 2 jurusan Sistem Informasi para mahasiswa satu per satu naik kepanggung untuk mempresentasikan pembelajaran apa
yang mereka dapatkan selama mengikuti matakuliah KI semester 1 ini. dengan gaya yang berbeda-beda para mahasiswa mencoba untuk menampilkan yang terbaik kepada juri dan penonton.

Tidak harus menggunakan slide dalam berpresentasi kali ini, video bahkan hanya sekedar berdiri didepan untuk berbicara juga diperbolehkan.
Yang menjadi perhatian khusus dari penilaian berpresentasi kali ini ialah bagaimana seorang mahasiswa menguasai materi yang mereka bawakan dan juga penampilan yang sesuai dengan apa yang mereka presentasikan.

Tujuan dari berpresentasi kali ini ialah bagaimana mahasiswa mampu mengiplementasikan apa yang mereka dapatkan dari materi character building sebelumnya, dan juga mengharapkan mahasiswa mahir dalam berbiacara didepan umum.

0 komentar